Wednesday, December 19, 2018

Vivo Nex Dual Display Ram 10GB Dapan Belakang Layar Semua

Vivo Nex Dual Display - Disaat informasi sedang ramai - ramainya memberitakan tentang hape layar lipat dari produsen hape sebelah, ujug-ujug aja vivo merilis hape flagship terbaru mereka, yaitu vivo nex dual display. Hal ini tentu saja membuat gempar industri gadget di dunia khususnya Indonesia. pasalnya vivo nex generasi kali ini berbeda dengan kebiasaan hape pada umumnya yang hanya memiliki satu layar saja, vivo nex mengusung dual display screen atau mempunyai layar dibagian depan dan belakang.

Memang seperti namanya yang memiliki embel-embel dual display, hape ini benar-benar memiliki dua buah layar, yaitu layar di bagian depan dan belakang. layar utama dibagian depan berukuran 6.59 inch tanpa dagu dan tanpa notch, ratio screen to body mencapai 91% itu artinya bagian depanya hampir semuanya dipenuhi dengan layar, benar benar full view display dan juga sudah dilengkapi dengan fitur screen touch ID dan sound casting technology.

Sedangkan layar dibagian belakangnya berukuran 5.5 inch, Kedua layarnya baik layar depan atau belakang sudah menggunakan teknologi OLED dengan resolusi lebih dari 1080 pixel.


Kinerja Vivo Nex Dual Display

Tidak hanya itu Vivo Nex Dual Display juga dibekali dengan jeroan yang sangat apik yaitu memiliki Ram 10 GB dengan kapasitas penyimpanan 128GB  dan dapur pacunya dipercayakan kepada chipset Snapdragon 845, System Operasi (OS) yang dijalankan dalam vivo nex dual display adalah Android 9 (Pie) yang dilapisi antarmuka Vivo funtouch OS 4.5.

Dengan spesifikasi seperti yang saya sebutkan diatas tentunya vivo nex dual display akan menjalankan berbagai macam tugas dari pengunanya nanti dengan tanpa kesulitan, termasuk saat bermain game-game dengan grafik tinggi.

Kamera Vivo Nex Dual Display

Ngomongin soal kameranya nih, biasanya kebanyakan kita kalo mau selfie itu udah pasti dengan kamera dibagian depan kan? Nah, dengan vivo nex dual display ini kamu bisa berfoto selfie menggunakan kamera utama dibagian belakang.

Kamera vivo next dual display dibagian belakang memiliki 2 kamera, yaitu kamera utama 12MP dengan aperture 1.8 (f/1.8) dan kamera keduanya berukuran 2MP dengan depth sensor untuk menghasilkan foto bokeh, dan juga terdapat time of flight (TOF) yang digunakan untuk memindai (scan) objek diga dimensi (3D).

Fitur lain dari kamera vivo nex dual display yaitu mirror mode, post direcotr, lunar ring, dan yang pasti kameranya sudah dilengkapi dengan teknologi artificial intelligent (AI) seperti AI filter dan AI Portrait Framing.


Harga Hape Vivo Nex Dual Display

Dari informasi peluncuran vivo nex dual display yang dirilis di china tanggal 11 Desember 2018 waktu lalu, vivo nex dual display akan mulai dipasarkan di china tanggal 29 Desember 2018 dengan harga 4.999 yuan atau setara dengan 10 juta 5 ratus ribu rupiah.

Kabar buruknya adalah belum ada kabar tentang kapan vivo nex dual display masuk ke indonesia, untuk tanggal 29 Desember 2018 nanti vivo nex dual display hanya dipasarkan di china saja. Jadi kalo kamu kekeuh mau jadi yang pertama memiliki hape vivo next dual display kamu harus terbang ke china untuk memboyong hape ini ke indonesia, ke rumah kamu.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi link aktiv tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar