Sunday, January 13, 2019

Huawei Y7 Pro Resmi Masuk Indonesia - Harga Terjangkau Fitur Memukau

Diawal tahun 2019 ini Huawei resmi mengumumkan kehadiran Huawei Y7 Pro di Pasar Indonesia, tetapi sayangnya Huawei masih merahasiakan harganya. Tetapi jika melihat informasi sebelumnya bahwa Huawei Y7 Pro ini sebelumnya sudah dirilis di Vietnam dengan harga USD 170 atau sekitar 2.4 juta rupiah. mungkin di Indonesia tidak akan jauh berbeda.

Huawei Y7 Pro merupakan hape kelas entry level, namun meskipun demikian Huawei Y7 Pro ini membawa spesifikasi yang cukup hebat. Bagaimana kehebatannya? kita simak ulasan fitur unggulan Huawei Y7 Pro berikut ini:

Kinerja Huawei Y7 Pro

Huawei Y7 Pro memiliki dapur pacu yang dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa core, Chipset berteknologi 14nm ini mengandung delapan core ARM Cortex-A53 yang sangat efisien dengan kecepatan sampai 1.8GHz dan dipadukan dengan RAM 3GB dengan internal storage 32GB tetapi masih bisa ditambah eksternal memory sampai dengan 512GB.

Untuk mendukung aktivitas dapur pacu tersebut Huawei Y7 Pro dibekali dengan tenaga baterai yang cukup besar yaitu 4.000 mAH. Jadi sepertinya kita kagak perlu gotang gotong powerbank kalo pake hape ini.

Kamera Huaewi Y7 Pro

Kamera Huawei Y7 Pro juga merupakan fitur yang diunggulkan dari hape ini karena dilengkapi dengan teknologi Artificial Intelligence (AI), bagian belakangnya memiliki dua kamera yang masing-masing memiliki kapasitas 13MP sebagai kamera utama dan kamera sekunder 2MP, selain itu kamera utama Huawei Y7 Pro ini memiliki nilai aperture dengan rentang f-stop yang besar, dimulai dari f/1.8 hingga f/16. Rentang nilai aperture seperti ini akan menghasilkan efek bokeh yang baik.

Nah dibagian depannya, Huawei Y7 Pro menyediakan kamera yang berfungsi sebagai face unlock untuk membuka layar dan sebagai kamera selfie berkapasitas 8MP. Kamera ini juga didukung dengan fitur Easy Hands-Free Shooting yaitu untuk mempermudah penggunanya saat mengambil foto tanpa harus menekan shutter camera cukup dengan memanfaatkan kontrol gerakan atau deteksi senyuman.

Design Huawei Y7 Pro

Huawei Y7 Pro hadir dengan 2 pilihan warna yaitu Midnight Black serta Aurora Blue. Bagian depan layarnya memiliki notch seperti tetesan air atau istilahnya water drop notch, rasio screen to body nya mencapai 80% cukup luas untuk dipake nonton ya!

Huawei Y7 Pro mengusung layar IPS LCD berukuran 6.26" dengan resolusi HD+ 1520 x 720 px dan memiliki aspek arsio 19:9. hape dengan design layar seperti ini memang sudah banyak dipake di hape lain sih..

Nah, mengenai kapan sih huawei Y7 Pro ini bisa dibeli? Advent Jose sebagai Product Marketing Manager Huawei Indonesia mengatakan bahwa Huawei Y7 Pro baru akan ditawarkan mulai tanggal 17 Januari 2019 dan dijual secara langsung pada tanggal 25 Januari 2019. Kamu berminat??? Tunggu tanggal Mainnya :V
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi link aktiv tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar