Saturday, December 1, 2018

Xiaomi Redmi Note 6 Pro Hape Murah Dengan 4 Kamera

Xiaomi Redmi Note 6 Pro - Xiaomi kembali meluncurkan hape murah berkualitas di pasar Indonesia, kali ini Xiaomi hadir dengan xiaomi redmi note 6 pro hape dengan 4 kamera, dengan komposisi 2 kamera dibagian belakang dan 2 kamera dibagian depan.

Baik kamera depan ataupun kamera belakang, Ke-empat kamera ini sudah didukung dengan teknologi AI (artificial intelligence ) alias kecerdasan buatan. Dual kamera belakangnya terdiri dari 12MP + 5MP memiliki piksel besar 1,4μm yang mampu menangkap lebih banyak cahaya dan menghasilkan foto yang cerah pada cahaya minim dan Dual Piksel Autofokus mampu meningkatkan kualitas gambar yang tinggi dengan pembaharuan yang drastis pada kecepatan fokus.

Tidak hanya itu dual kamera belakang juga dapat mendeteksi 27 suasana secara langsung Dan dengan 6 jenis efek lensa suar yang berbeda untuk menghasilkan foto yang seperti mimpi. Itulah cara xiaomi redmi note 6 pro Mengabadikan momen anda dengan sempurna dan cerdas.


Nah, buat kamu yang lagi ketagiahan selfie, Dual kamera depan xiaomi redmi note 6 pro akan mampu memuaskan hobi selfie kamu, karena dual kamera dibagian depan ini memiliki 20 MP + 2MP yang juga sudah dilengkapi dengan teknologi AI, ini akan menghasilkan foto selfie yang sempurna dengan pengaturan dual kamera dan 4-in-1 Super Pixel.

Sementara untuk urusan dapur pacu, xiaomi redmi note 6 pro mempercayakan prosesor Qualcomm Snapdragon 636 untuk mengurus kinerja hape ini agar lebih baik dan benar-benar mengoptimalkan MIUI.

Sedangkan untuk menghidupkan aktivitas hape, Xiaomi redmi note 6 pro dibekali dengan daya 4.000 mAH, Baterai berkapasitas tinggi untuk menjamin kinerja hape tidak terganggu dan akan lebih tahan lama, sehingga kamu tidak perlu mengisi daya terus-menerus.

Nah, jika kamu bertanya berapa harganya, kamu tidak usah khawatir harganya tidak sesuai dengan kantong kamu, xiaomi memang terkenal dengan hape spek dewa harga biasa. Buktinya xiaomi redmi note 6 pro ini hanya dibandrol dengan harga mulai dari 2.899.000 cukup murah jika dibandingkan dengan speknya yang cukup tinggi. Gimana kamu tertarik? Kalo aku tertarik sama kamu deh kayaknya heheh.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi link aktiv tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar