Monday, January 21, 2019

Harga Lenovo A5S - Hp Lenovo Pertama di 2019

Lenovo A5S

Mengawali tahun 2019 lenovo membuka pasar Indonesia dengan menghadirkan Lenovo A5S. Hp kelas entry level yang sudah dibekali dengan Sistem Android 9.0, Android Pie. Dan sepertinya Lenovo A5S adalah Hp entry level pertama yang menggunakan sistem Android Pie.

Seperti diketahui bahwa Android Pie adalah Android teranyar dari Google yang membawa banyak perubahan dari versi android sebelumnya diantaranya adalah tampilan antar muka yang lebih fresh, manajemen baterai yang lebih efisien dan terutama sistem keamanan yang lebih baik dan lainnya.

Lenovo A5S hadir di Indonesia dengan pilihan warna yang sangat kalem yaitu Lake Blue dan Night Black, pilihan warna yang sangat elegan dan menawan.

Selain itu Menurut Evan Angganantika, Selaku Marketing Manager Inone Smart Technology mengatakan "Smartphone Lenovo A5s ini hadir dengan tampilan baru yang semakin memikat, bak mantan kekasih yang selalu tampak indah dimata para mantan, dengan desain seksi dan sangat handy di genggaman".

Spesifikasi Lenovo A5S

Lenovo A5S memiliki tipe layar sentuh kapasitif IPS LCD berukuran 5.45 inci beresolusi 720 x 1440 px dengan dengan rasio 18:9.

Lenovo A5S dibekali kamera tunggal dibagian belakang dengan sensor 13MP dilengkapi aperture 2.0 (f/2.0) untuk membuat gambar menjadi lebih jelas saat dalam kondisi kurang cahaya. Sementara dibagian depan Lenovo A5S menancapkan kamera 8Mp (f/2.0).

Sedangkan dibagian dalam Lenovo A5S dipersenjatai chipset Mediatek MT67671 atau lebih dikenal dengan nama Helio A22 dan dipadukan dengan RAM 2GB, Memori Internal 16GB. Dengan spesifikasi tersebut mereka menjamin kinerja Lenovo A5S ini akan tetap mulus untuk berbagai aktivitas maupun bermain game online populer saat ini.

Harga Lenovo A5S

Agar mendongkrak penjualan Lenovo A5S, Lenovo bekerjasama dengan salah satu toko online terkemuka di Indonesia yaitu Shopee. Bagi pembeli yang membeli Lenovo A5S pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang akan mendapatkan harga Rp. 1.299.000,- serta mendapatkan bonus memori eksternal 32GB, lewat dari itu Lenovo A5S akan dibandrol dengan harga Rp. 1.499.000,-
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi link aktiv tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar