Thursday, January 17, 2019

Hp Kamera Selfie Harga Harga 2 Jutaan - Realme U1


Realme merupakan merek hape baru asal Cina yang baru meluncurkan beberapa produk hape di pasaran, tercatat Realme baru 4 kali meluncurkan produk hape yaitu Realme C1, Realme 2, Realme 2 Pro dan terakhir adalah Realme U1 yang pada desember kemarin baru saja meluncur di pasaran Indonesia.

Meskipun termasuk merek hape baru tetapi Realme bisa bersaing dengan merek hape laiinya yang notabanenya sudah lama nangkring dipasaran global maupun lokal, salah satu penyebabnya yaitu karena Realme mengerti dan menghadirkan trend hape kekinian yang sedang diminati kaum milenial jaman sekarang.

Realme U1 yang memiliki slogan Selfie Pro. Dari slogannya jelas bahwa Realme U1 menyasar kaum muda milenial yang sangat gembar berfoto dan membagian momen-momen spesialnya ke media sosial.

Untuk mendukung kegiatan selfie, Realme U1 sepertinya menjadi pilihan yang pas karena dibekali dengan kamera selfie 25 MP. Tak hanya itu sepsifikasi kamera 25MP dari Realme U1 layak diperhitungkan karena mempunyai sensor flagship Sony IMX 576 dan mempunyai teknologi AI Beauty+ yang mampu meningkatkan fitur kecantikan seperti warna kulit, bentuk mata dan lainnya.

Fitur kamera Realme U1 lainnya yaitu Kecerahan Night Shot 1.8µm Pixel, 4 in 1 Pixel & Multi-frame Noise Reduction dan Kejernihan Back Light dengan Hybrid HDR yang mampu menjaga detail pada bayangan dan pencahayaan.

Sedangkan dibagian belakangnya Realme U1 memberikan 2 kamera yang masing masing memiliki sensor 13Mp dan 2MP yang dilengkapi fitur terbaru video slo-mo yang memberi efek menarik ketika merekam video.

Realme U1 hadir dengan layar IPS LCD 6.3" resolusi 2.340 x 1.080 dilapisi dengan corning gorilla glass 3 dan memiliki poni seperti tetesan air "water drop notch" sebagai tempat kamera 25MP. sedangkan cover bagian belakang terbuat dari bahan akrilik dengan 13 lapisan laminasi sehingga terlihat memiliki warna berkilau. Realme menyebutnya denegan design light pillar.
Beralih kebagian dalam. Realme U1 dibekali dengan chipset Mediatek Helio P70 yang mengedepankan kecepatan pemprosesan gambar. Chip Helio P70 sendiri memiliki empat inti CPU Cortex-A73 berkinerja tinggi dengan frekuensi 2,1 GHz dan 4 inti CPU Cortex-A53 2 GHz hemat daya. Pengolah grafisnya (GPU) adalah Mali G-72 MP3.

Hal paling menariknya adalah tentang Harganya, Untuk hape dengan spesifikasi seperti ini Realme U1 hanya dijual dengan harga mulai dari 2.499 juta saja. Gimana Kamu Minat?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi link aktiv tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar